Gunakan Ban IRC, Tedy Permana Tampil Maksimal di Balap Motor Technomart 14 Januari 2017

Kenyamanan pembalap lebih diutamakan pada motor road race karena jarak lap yang panjang

BalapMotor.Net – Tidak mau malu di kandang, Tedy Permana tampil di beberapa kelas BALAP MOTOR TECHNO MART DEWASENA 2017 (Putaran 1) (14-15/1) 2017 di Sirkuit Techomart, Karawang. Pembalap yang menetap di Karawang ini mampu berpenampilan ciamik di beberapa kelas paling bergengsi.  Salah satunya kelas Bebek 125 atau MP4. Tedy sapaan akrabnya mampu unggul catatan waktu dari pembalap pembalap kawakan nasional lainnya dengan ban IRC. Meski menjadi yang tercepat, Tedy belum puas dengan hasil latihan bebas hari sabtu.

Ke tidak puasan ini karena pertarungan sebenarnya akan tersaji di akhir pekan ini. Belum tentu menjadi tercepat di kualifikasi menjadi juara di race akhir pekan nanti. Sebab persaingan hari ini dianggap lumayan ketat.  Beberapa nama pembalap nasional yang sudah lalulalang diajang balap di Indonesia juga turut berkompetisi di event paling bergengsi ini.

SSS Racing

” Pastinya belum puas ya dengan hasil hari ini. Karena ini latihan saja.  Sebab pertarungan sebenarnya akan di Mulai besok pada race, ” ujar Tedy Permana saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Tedy masih was was dengan balapan kali ini. Karena dirinya tidak mudah untuk jalani balapan hari ini.  Banyaknya perlawanan dari beberapa peserta lainnya. Namun dirinya percaya diri selain dari faktor bermain di kandang,  motor yang sempura dirinya juga menggunakan produk ban nomor satu di Indonesia yang menjanjikan.

” Besok saya akan push. Karena tidak mudah untuk balapan kali ini. Ada perlawanan berat dari Chupenk,  Kiky Sidqy,  Dohan dan Axo. Tapi saya percaya diri  saya pakai motor saya pakai IRC motor jadi nyaman. Meski saya tidak mendapat support saya gunakan IRC,” tutup Tedy.[Dewa]

GM-helm PARD