GTR Sentul: Faeroz Sikat 10 Juta Underbone! Yamaha 125Z Yellow Gank Istimewa

BalapMotor.Net – M Faerozi atau akrab disapa Feroz Kuncir tampil istimewa dalam jalannya race final Super Underbone 2T 130cc kejuaraan Shijiro Gass Tipis Racing (GTR) Championship Round II yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/3)

Seperti pada artikel sebelumnya, pembalap Super Sport 600cc Asia Road Racing Championship ini start dari pole position dengan torehan best time 55,806 detik saat QTT.

M Faerozi & R Fadhil

Jalannya balapan, Faeroz yang memacu Yamaha 125Z racikan Sanjaya Jet sempat terhalang dan menempati peringkat tiga. Seiring berjalannya lap, Faeroz mulai menunjukan taringnya dengan melibas dua pembalap didapannya, salah satunya rekan setim R. Fadhil.

SSS Racing

Sampai finis, Faeros yang membawa bendera RC3 Racertees Sanjaya Jet Racetech Ipone Aben Racing tersebut tak terbendung. Podium juara dalam aksi perdananya di kelas Underbone 2 Tak.

Podium Super Underbone 2 Tak 130cc

Hasil ini pun membuat Faeroz mendapat kangtaw 10 juta rupiah. “Alhamdulillah mas, balapan yang luar biasa. Senang sekali bisa meraih podium juara di kelas bergengsi ini,” ungkap Faeroz selepas naik podium.

Pada posisi kedua ditempati R. Fadhil yang juga membawa Yamaha 125Z RC3 Racertees Sanjaya Jet Racetech Ipone Aben Racing. Sebuah penampilan luar biasa dari The Yellow Gank… Selamat gaess..

GM-helm PARD