Grasstracker Terbaik Hadir, Indiel Series Putaran 1 Diserbu 324 Starter

Grasstracker Terbaik Hadir, Indiel Series Putaran 1 Diserbu 324 Starter
Grasstrack Indiel Series 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Swallow Design One Indiel Series Grasstrack Championship 2019 Round 1 yang berlangsung di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (2-3 Maret) mampu menyita antusias pecinta garuk tanah.

Tercatat 324 starter ikut ambil bagian. Sebuah animo yang luar biasa pada event gagasan Indiel Racing Organizer ini.

Menariknya, pada putaran 1 ini deretan grasstracker terbaik menyerbu Semarang. Nama beken seperti Rizky HK, Edy Aryanto, Akbar Taufan, Rivaldi Julian dan masih banyak lainnya.

Itu pembalap dari pulau Jawa, belum lagi yang hadir dari pulau sebrang seperti Sumatera, Kalimantan, Bali, Papua hingga Sulawesi berkumpul jadi satu di sini.

Tak kalah seru juga tersaji pada kelas special engine, dari SE50, SE65 hingga SE85. Bibit-bibit muda bertalenta begitu bersemangat mengikuti kejuaraan grasstrack. Jadi event sampingan yang tak kalah gengsinya.

Grasstracker Terbaik Hadir, Indiel Series Putaran 1 Diserbu 324 Starter
Special Engine

Cek hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-grasstrack-indiel-series-2019-putaran-1-mijen

Acara sendiri sempat diwarnai hujan yang cukup panjang. Sirkuit begitu licin, dengan trek lumpur yang cukup menyulitkan pembalap. Namun disini persaingan lebih menarik dan seru bagi penonton.

Pembalap hebat dengan motor kencang pun tak bisa dengan mudah menjadi juara. Banyak kejutan dibeberapa kelas.

“Memang cuaca kurang mendukung, namun secara keseluruhan pembukaan Indiel Series 2019 cukup puas. Terimakasih atas antusias dan semangat yang luar biasa dari teman-teman,” ungkap Andreas Indiel. | Yugo

GM-helm SSS Racing