Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018: 2 in 1 Pembinaan Sekaligus Eksebisi Porkab Sumedang

Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018: 2 in 1 Pembinaan Sekaligus Eksebisi Porkab Sumedang
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Event garuk tanah yang bertitel Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 bisa jadi contoh bagi penyelenggara lainnya. Pasalnya event yang digelar di sirkuit Sapi Balap sumedang (6-7/10) ini merupakan gabungan pembinaan untuk para grasstracker muda dan juga eksebisi Porkab Sumedang dalam menghadapi Porda yang akan berlangsung di sirkuit Karang Para, Sukabumi Jabar pada 11-12 Nopember mendatang.

“Mengusung semangat Sumedang Tanding pada kesempatan balap kali ini kita melakukan eksebisi Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang. Sebelumnya, kita melakukan pembentukan tim Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang. Selanjutnya kita akan melakukan seleksi para atlit grasstrack mulai dari atlet di bawah 20 tahun dan atlet di atas 21 tahun. Ada beberapa atlet berpotensi Sumedang yang hari ini sudah siap untuk kita seleksi,” buka Agus Gunawan big bos Sapi Balap dan Dedeng komandan Raja batu 77 selaku pihak penyelenggara sekaligus bendahara dan ketua tim Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang bersama tim Porkab grasstrack Kabupaten Sumedang.Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018: 2 in 1 Pembinaan Sekaligus Eksebisi Porkab Sumedang

Pembinaan tracker usia muda pun terlihat pada gelaran ini, antusiame pembalap belia begitu semangat mengikuti kompetisi yang terbagi dalam 2 kategori minimoto 8-12 tahun juaga mini moto 10-13 tahun. Aksi lucu namun beringas manjadikan para penonton begitu gereget menyaksikan jalannya balapan.

Namun bukan hanya aksi lucu saja yang tersaji disirkuit yangterletak di perbukitan ini. Aksi menegangkan pun sangat terlihat seperti pada pertarungan kelas Bebek Modif Open. Pertarungan antara Yudha Madona dan Chikal Faisal begitu sengit, sejak start kedua pembalap ini langsung melesat kedepan dan saling menyalip dalam race yang dihelat selama 8  lap, dan Yudha Madona berhasil sebagai yang tercepat menyentuh garis finish.

Untuk hadiah pun tidak tanggung-tanggung 8 kategori juara umum pun digelontorkan pada event ini. Tentu saja hal ini yang bisa menjadi motivasi lebih dan juga apresiasi bagi para pembalap maupun tim. So, selamat dan sukses gelaran Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018. | Nuadjah

Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018: 2 in 1 Pembinaan Sekaligus Eksebisi Porkab Sumedang

SSS Racing GM-helm