Grasstrack & Motocross OP27 Sleman: Sirkuit Sudah Ready Bro, Yuk Gass!

Grasstrack & Motocross OP27 Sleman: Sirkuit Sudah Ready Bro, Yuk Gass!

BalapMotor.Net – Dalam beberapa hari ke depan, gelaran Grasstrack & Motocross OP27 akan segera berlangsung. Event yang siap mengganjar 2 juara umum ini akan diselenggarakan di sirkuit Bathok Bolu, Sambiroto, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu-Minggu 20-21 Januari 2018.

OP27 selaku penyelenggara yang berkolaborasi dengan IOF (Indonesia Off-Road Federations) Pengda DIY siap menampilkan event terbaik. Khususnya dalam segi sirkuit yang akan digunakan nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dalam beberapa hari terkahir ini, sirkuit sudah diperbaiki dengan alat berat. Tentunya dengan layout lintasan yang labih baik dan juga beberapa handicap sebagai tentangan untuk pembalap.

Grasstrack & Motocross OP27 Sleman: Sirkuit Sudah Ready Bro, Yuk Gass!
Layout Sirkuit Bathok Bolu

“Sirkuit sudah siap mas, tinggal pemasangan beberapa pelengkap saja. Seperti tempat start, padock, pembatas penonton dan spanduk sponsor. Semoga sajian nanti akan lebih baik dari event tahun sebelumnya.” Papar Gandrek dari OP27.

Nah, event tersebut diprediksi juga akan dihadiri pembalap dan tim garuk tanah papan atas Indonesia. Tentunya mereka siap menjadikan event ini sebagai tahap awal persiapan dalam mengarungi kompetisi tahun 2018 ini.

So, jangan sampai lewatkan ya..

| Yugo

Grasstrack & Motocross OP27, Sirkuit Bathok Bolu Sleman 20-21 Januari 2018

 Grasstrack & Motocross OP27 Sleman: Sirkuit Sudah Ready Bro, Yuk Gass!Grasstrack & Motocross OP27 Sleman: Sirkuit Sudah Ready Bro, Yuk Gass!

GM-helm VND Racing PARD