Grasstrack & Motocross Banyumas 2020: Elvaro & Karrel, Duel Lama Terulang Lagi!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kelas Se65cc pada Gelaran Grasstrack & Motocross Banyumas 2020 yang berlangsung di sirkuit Wijayakusuma, Pakuncen, Banyumas pada akhir pekan kemarin berlangsung menarik.

Adalah dua crosser belia, Elvaro Wibisono (BKRT ORF ART) dan Karel Ibrahim (MPS Sharaworks). Mereka yang pernah bergelut bersama sewaktu masih di kelas Se 50cc, disini kembali terulang saat berlaga di kelas SE65cc.

Mulai dari Moto1, Elvaro yang sudah memimpin duluan terlibat aksi saling kejar dengan Karrel. Meski Karrel sempat terjatuh namun ia bisa menyusul lagi. Tak berhenti disitu, di sesi Moto2 pun tak kalah serunya.

Aksi Elvaro

Aksi saling kejar terjadi lagi disini, Elvaro & Karrel berseteru semakin ketat untuk memperebutkan posisi terhormat. Namun sayang sekali, Elvaro sedikit terkendala dengan hadangan pebalap lain.

Alhasil kelas Se65cc ini juara pertama jatuh pada Karrel Ibrahim dan posisi runnerup diisi oleh Elvaro Wibisono. Persaingan positif kedua crosser belia ini dipastikan akan berlanjut lagi. Kita nantikan event selanjutnya… | Jho

SSS Racing