GRAND FINAL MOTOPRIX 2013 SENTUL : DUET YONK JAYA BERBAGI MOBIL

GM-helm


Balap-Motor.com   Duet pembalap dari tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya, Richard Taroreh dan Agus Setyawan berhasil membawa pulang 2 unit mobil yang telah disediakan panitia, meski jumlah pesertanya tidak dari semua juara region, namun hadiah utama 2 buah unit mobil beneran bukan hanya jadi iklan event saja.

Di dalam event yang pertama kalinya menghadiahkan 2 untit mobil dalam sekali even ini Richard Taroreh mampu mendominasi kelas MP 2 dengan menjadi yang terdepan di kedua race yang dilangsungkan. Richard hanya mendapatkan perlawanan dari rekan setimnya Agus Setyawan dan Rusman Fadhil, mereka bertiga beradu untuk menjadi yang terdepan namun kekuatan Richard Taroreh yang baru di tahun ini balapan di region jawa ini sengada lawan. Dan akhirnya Richard akhirnya bisa membawa pulang 1 unit mobil, dan itu mobil pertamanya katanya.


Sementara itu di kelas MP1 drama malah lebih berasa di kelas ini, Rusman Fadhil dari tim Yamaha NHK Asmad FDR Jasti Putra BKMS yang di race 1 sengada lawan, dirace 2 malah mengalami trouble dan DNF, akhirnya Agus Setyawan mampu menjadi juaranya dan bisa membawa pulang 1 unit mobil. Ini yang namanya akhir yang mantap buat Yonk Jaya di event terakhir di tahun ini, namun hasilnya mantap. Buat hasil komplitnya silahkan klik disini.BM

Agus Setyawan

 

Agus Setyawan

SSS Racing