Grand Final Kejurda GTX-MX IMI Aceh 2018 : Selisih poin Rapat Tim Bakri Grub Target Juara Umum di Musim Perdana

Bakri JM Idham owner Bakri Grub (Kiri) bersama Dian Akbar
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada perebutan gelar juara umum GTX kategori Senior Kejurda GTX-MX IMI Aceh musim 2018, ada dua pembalap yang mempunyai peluang merebut gelar tersebut.

Mereka adalah M.Ridho ( NKLM Polres Aceh Selatan) sebagai pimpinan klasemen dengan 363 poin. Lalu ada Dian Akbar ( Bakri Group UND Racing Team ) dengan 350 poin, selisih tipis 13 poin Tentu saja hasil pada race final di Kejurda putaran akhir pada pekan ini (8-9/12) menjadi penentu.

Untuk menghadapi balapan tersebut, pembalap andalan Bakri Grub UND RT asal Kota Subulussalam, yaitu Dian Akbar mengatakan akan tampil tanpa beban. Diri nya akan coba bermain lepas saja.

Aksi DIan Akbar

“Intinya saya bermain lepas saja mas. Tim sejak awal menargetkan di tiap seri, unutk tetap bermain maksimal, apalagi kans untuk raih gelar juara umum di musim ini masih terbuka lebar di seri terakhir, insyallah rezeki tak kemana,” ujar Dian Akbar.

Saat ditanyai seputar, raihan prestasi tim debutan asal Nagan Raya, yang urusan mesin dikawal langsung oleh, Alin Lo tunner handal asal Medan ini. Sang Owner memberi beberapa info kepada penulis.

“Kita tim baru di musim ini mas, sejak awal putaran kita hanya ingin tampil maksimal, dan menjaga poin, putaran akhir ini adalah penentuan untuk tim kita, tentu nya kita ingin hasil gemilang di tahun debut nya kita di musim ini, pokok nya kita bismillah saja mas,” ungkap Bakri JM Idham pengusaha muda yang lagi doyan main moge ini.

So, pastinya pertarungan pada balapan akhir pekan ini akan sangat seru. Jangan lupa balap mania yang berada di sekitar wilayah Banda Aceh wajib merapat yah.| A2M.

SSS Racing GM-helm