GPStar Racing Team Antar Evan Kepon Juara Umum Kelas 6-9 Tahun LENKA Cup Race

GPStar Racing Team Antar Evan Kepon Juara Umum Kelas 6-9 Tahun LENKA Cup Race
Evan Kepon

BalapMotor.Net – Torehan juara umum kelas 6-9 tahun pada gelaran Lenka Cup Race berhasil diraih oleh Revan Rafael Aldiansyah atau akrab disapa Evan Kepon. Evan yang bernaung bersama GPStar Racing Team memang sangat berpeluang meraih juara umum di kelas 6-9 tahun setelah unggul 27 poin dari pesaing terdekatnya yaitu Harlan Indra Pahlevi.

Evan juga unggul 28 poin dari rekan setimnya Rangga Ananda dari GPStar Racing Team. Anak pertama dari pasangan Cepy Kurnia dan Marini ini pun tampil apik pada jalan nya race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Evan finis di urutan 3 pada hasil akhir balapan seri ke-5 Lenka Cup Race. Sementara pesaing terdekatnya, Harlan Indra Pahlevi finis di urutan ke-5 di akhir balapan yang berlangsung sebanyak 2 race.

Praktis dengan hasil ini Evan Kepon berhasil meraih juara umum di kelas 6-9 tahun. “Saya gak nyangka bisa juara umum mas. Alhamdulillah, saya sangat senang dan semua ini berkat kerja keras dari tim, semoga nanti bisa juara lagi mas,” girang Evan Kepon yang di temui crew balapmotor.net pada saat perayaan kemenangannya.

Orang tua pun sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih Evan. Kedepannya, Cepy Kurnia ayah dari Evan berharap sang putra bisa tampil lebih baik lagi. Juga ada rencana ingin melatih Evan dengan motor yang lebih besar.

Sementara mentor Evan pun mengungkapkan sangat bangga dengan apa yang diraih anak didiknya. “Saya sangat senang mas apa yang di raih Evan tahun ini, dia bisa juara umum di Lenka Cup Race 2017. Alhamdulillah untuk meraih juara ini tidaklah mudah, ini berkat kerja sama tim dan juga support dari orang-orang terdekat mas,” ungkap Gilang Pranata Sukma, mentor Evan Kepon di tim GPStar Racing Team.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GPStar Racing Team, GPStar Racing Shcool dan para sponsor pendukung. Terima kasih setahun ini menemani dan support GPStar kususnya anak-anak untuk berprestasi.” Tambahnya.

Lenka Cup Race memang menjadi event paling bergengsi untuk balap miniGP di tahun ini, semoga di tahun depan berjalan kembali event ini dan bisa lebih baik lagi dari sisi pembibitan pembalap. | IbnuGPStar Racing Team Antar Evan Kepon Juara Umum Kelas 6-9 Tahun LENKA Cup Race GPStar Racing Team Antar Evan Kepon Juara Umum Kelas 6-9 Tahun LENKA Cup Race

APRILIA GM-helm VND Racing PARD