Gir-Set SSS Racing Menjadi Sponsor Semua Tim ART di 2018

Gir-Set SSS Racing Unjuk Gigi di Putaran Perdana Kejurnas IRS 2018, Dipakai Semua Juara Kelas Kejurnas
Hanky Kurniawan

BalapMotor.Net – Setelah tetap menjadi sponsor resmi gelaran Kejurnas Motoprix di musim balap 2018, SSS Racing yang merupakan brand gir-set terkemuka di balap juga tetap memberikan supportnya terhadap tim-tim balap di tanah air.

Tetapi, ternyata SSS Racing sendiri pada tahun 2018 mengurangi tim balap yang di supportnya. Meski demikian ternyata SSS Racing memang menyeleksi tim balap yang disupportnya pada musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tahun ini tim yang kita support memang lebih sedikit, tetapi tim-timnya sendiri kita pilih yang memang qualified,” terang Hanky Kurniawan selaku Manajer Marketing SSS Racing.

Brand Gir-Set SSS Racing Menjadi Sponsor Semua Tim ART di 2018
Hanky Kurniawan bersama seluruh pembalap ART di 2018

Menariknya disini adalah, ternyata SSS Racing di tahun 2018 ini menjadi sponsor dari Astra Motor Racing Team (ART). Tidak tanggung-tanggung, semua tim ART baik itu ART Jakarta, ART Jogjakarta serta tim ART Kalimantan Barat juga ikut di supportnya.

“Kita di tahun ini akhirnya juga bisa menjadi sponsor bagi tim ART. Tidak hanya ART Jogja saja, tetapi semua tim ART. Semoga saja tim-tim yang kita support bisa meraih hasil yang masikmal di musim ini,”ujar Hanky Kurniawan yang ditemui penulis saat launching tim ART di Jakarta kemarin (13/3).

“Komitmen SSS untuk selalu memberikan kualitas gir dan rantai terbaik untuk masyarakat Indonensia, baik untuk balapan maupun untuk keperluan harian (daily-used),” tambah Hanky Kurniawan yang membeberkan bahwa SSS Racing juga akan mensupport tim Grasstrack ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD