Giovani Pembalap Cilik Kebanggaan Lubuk Linggau Kembali Berprestasi

Giovani Pembalap Cilik Kebanggaan Lubuk Linggau Kembali Berprestasi
Aksi Giovani

BalapMotor.Net – Giovani Cornelius Gani atau Gio putra asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan ini kembali tunjukan tajinya dalam gelaran Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 yang dihelat di sirkuit Lamtoro Pulo Gadung Trade Centre (18/3).

Bersama tim nya KINGS GT RADIAL super Gio meraih hasil bagus walaupun sempat cidera bahu akibat terjatuh dalam sesi pemanasan tak membuat Gio patah semangat untuk ikut di race. Bocah berusia 4 setengah tahun ini Nampak sangat menikmati jalannya race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Didamping keluarga, Gio sukses membuat para penonton berdecak kagum lewat kepiawaiannya dalam meliuk-liuk di lintasan. Ismail Gani sang ayah pun mengungkapkan kegembiraannya, “senang mas Gio bisa juara di kelasnya, dengan nahan sakit di bahu akibat terjatuh di sesi pemanasan tapi dia tetap semangat untuk balap,” salut sang ayah.

Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Gio, tak hanya di gelaran Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 saja, Gio sudah berprestasi juga di event taraf nasional macam Junior Miniprix dan Lenka Cup Race di 2018 ini.

Giovani Pembalap Cilik Kebanggaan Lubuk Linggau Kembali Berprestasi
Si imut Giovani

Untuk itu, sang ayah berujar akan terus mensuport anak semata wayangnya ini agar terus bisa berprestasi di dunia balap motor. “sebagai orang tua saya support anak saya terus agar bisa berprestasi, ada rasa bangga tersendiri mas melihat anak bisa berprestasi apalagi dia tergolong masih sangat baru di dunia balap motor miniGP,” terang sang ayah kembali.

Di Lubuk Linggau sendiri Gio pun kerap tampil sebagai juara, yakni di event AGP Matic Race Walikota Lubuk Linggau di berhasil menyabet podium. Di akhir obrolannya dengan crew BalapMotor.Net Gio pun mengakui ada misi Khusus dalam balapnya kali ini.

“Saya mau juara agar dapat hadiah mainan om,” ungkapnya dengan polos. Hehe maklum usia Gio yang masih sangat muda pasti akan terpacu semangatnya jika di iming-imingi hadiah, kalo seperti ini yang sudah dewasa pun mau. Sukses terus untuk Gio. | IbnuGiovani Pembalap Cilik Kebanggaan Lubuk Linggau Kembali Berprestasi

GM-helm VND Racing PARD