Gerry Salim terbang Ke Jepang Siap Ikutan Seri Perdana All Japan Championship Di Autopolis

Gerry Salim
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah tahun lalu Denny Triyugo pembalap dari Honda Indonesia bertanding di beberapa seri kejuaraan All Japan Championship ( AJC ) kelas J-GP3 atau Moto3, kini Gerry Salim pembalap muda asal Surabaya Jawa timur akan tampil full seri di ajang balapan paling bergengsi di Jepang tersebut. Setelah beberapa waktu yang lalu sudah melakukan sesi tes baik di Sepang Malaysia maupun di Jepang, semalam Gerry Salim terbang ke Jepang untuk mengikuti seri perdana AJC di sirkuit Autopolis akhir pekan ini 26-27 April 2014.

Gerry ke Jepang didampingi oleh Anggono Iriawan selaku Manajer Safety Riding & Motorsport Astra Honda Motor.  Dengan membawa nama tim Astra Honda Racing Team yaitu tim yang sama dengan tim Denny Triyugo dan Dimas Ekky di ajang Supersport ARRC Gerry juga direncanakan akan mengikuti wildcard buat ajang CEV Spanish Moto3 dan bukan tidak mungkin dia bakalan bisa wildcard di salah satu seri MotoGP.

Gerry Saat Berlatih Di Sepang Awal Tahun ini

“Target saya bisa masuk barisan depan mas, buat persiapan tentu saja saya melakukan latihan fisik yang keras. Buat sirkuit Autopolis sendiri saya sudah pernah, namun hanya setengah lintasan saja ( saat turun di ADC 2013 ), dan saya akan mencoba untuk berlatih untuk bagian belakang sirkuit Autopolis.” Ujar Gerry Salim yang masih berusia 17 tahun ini kepada BalapMotor.Net.

Mari kita doakan agar wakil Indonesia di ajang AJC ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal di debut perdananya di ajang J-GP3 All Japan Championship tahun ini. Didit

 

SSS Racing