Gelaran YSR 2018 Usai,  YROI Digioto Yamalube Racing Team Gelar Syukuran Sederhana

Gelaran YSR 2018 Usai,  YROI Digioto Yamalube Racing Team Gelar Syukuran Sederhana
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai bentuk syukur atas prestasi yang diraih selama mengikuti ajang YSR tahun ini, tim YROI Digioto Yamalube Racing Team, menggelar acara sederhana atas prestasi tim asal Jakarta tersebut digelaran balap satu merk tersebut.

Tim yang merupakan bagian dari komunitas YROI chapter Jakarta ini mengadakan syukuran bersama seluruh pembalap, mekanik dan crew yang bertempat di rumaha makan seafood 89 Kemayoran Rabu (15/8) kemarin.

Tim yang dikomandoi oleh Wardhani ini selalu aktif mngikuti ajang YSR dari tahun pertama hingga tahun ini, dan berbagai prestasi pun telah dicetak oleh para pembalap – pembalapnya.

YROI Digioto Yamalube Racing Team Gelar Syukuran Sederhana (pic : YROI)

Pada YSR seri 4 yang digelar pada hari Minggu (12/8) kemarin, tim YROI Digioto Yamalube Racing Team, mendapat hasil yang cukup baik, dimana pembalapnya sukses naik podium pertama dikelas Sport 250cc Com B Beginner yang diraih oleh Hafiz Al Resky dan Bobby Tjhiayadi juara 2 di kelas Junior Superstock.

“Alhamdulillah semua dapat diraih berkat kerjasama tim, rider, mekanik dan crew, semoga kedepannya kami akan lebih baik dan gemilang lagi prestasinya. Terima kasih sebanyak – banyaknya kepada semua pihak, sponsor yang telah mendukung tim kami”. Ujar Bang Dhany.

Sebagai catatan, pembalap tim YROI Digioto Yamalube Racing Team yakni Bobby Tjhiayadi, sukses merebut gelar juara umum dikelas Junior Superstock. Tentu hal tersebut menjadi modal utama untuk dapat menambah prestasi di gelaran YSR tahun berikutnya.| Chrysa

Sukses terus YROI Digioto Yamalube Racing Team

SSS Racing