Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Akan Kembali Sambangi Pangkep, Ada Kelas Legend

Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Akan Kembali Sambangi Pangkep, Ada Juga Kelas Legend
Para pembalap saat berlaga di YCR Pangkep 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada tahun 2019 ini, gelaran legendaris Yamaha Cup Race (YCR) akan kembali hadir di kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Sirkuit permanen Sobat Pancasila KRG Mallombassan akan kembali menjadi tuan rumah gelaran YCR 2019 tepatnya pada 27-28 September 2019.

Sama seperti pada tahun 2018 yang lalu, pada tahun 2019 ini gelaran YCR Pangkep juga akan digelar malam hari atau lebih dikenal dengan night race. Tentunya ini akan menjadi tempat bermalam minggu bagi balap mania yang gila balap.

13 kelas akan dibuka pada gelaran YCR Pangkep 2019, dimana ada tiga kelas Nasional dan 10 kelas exhibition. Menariknya, pada event balap yang digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini juga membuka kelas legend.

Nah, untuk kelas legend ini bakalan diikuti oleh duo kakak beradik legenda balapnya Sulawesi Selatan. Mereka adalah Rendy dan Robby Latukolan. Mungkin balap mania senior juga sudah mengenal dua nama pembalap legendaris Sulawesi Selatan ini.

So, ayo balap mania ikuti dan saksikan gelaran YCR Pangkep 2019, tim BalapMotor.Net juga bakalan hadir meliput langsung gaes. | Luvo

Kelas – Kelas yang dilombakan

SSS Racing