Gelaran Sumatera Cup Prix 2017 Dimulai Akhir Pekan Ini di Muara Bulian

GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Sumatera Cup Prix 2017 Dimulai Akhir Pekan Ini di Muara Bulian. Event Bergengsi di Sumatera yaitu Sumatera Cup Prix 2017 akan dimulai pada akhir pekan ini (18-19/3). Sirkuit NP Babe’an Muara Bulian, Batang Hari Provinsi Jambi akan menjadi saksi dimana para pembalap terbaik Sumatera akan beradu cepat.

Hadiah tabanas sebesar 7 juta rupiah untuk juara umum seeded, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri pada gelaran ini. Pantas saja ada beberapa tim Motoprix yang memastikan akan turun pada seri perdana akhir pekan ini.

“ Seri perdana Sumatera Cup Prix 2017 akan digelar di sirkuit NP Babe’an Muara Bulian, Batang Hari mas. Sudah ada beberapa tim nasional yang memastikan diri akan turun besok. Kita juga menyediakan hadiah tabanas untuk juara umum seeded di musim ini,” ujar Mawan Dragon selaku owner dari Dragon Racing Organizer selaku penghajat gelaran ini.

Dibuka Juga Kelas Wanita

Menariknya nih, pada hajatan ini juga dibuka kelas matic khusus wanita. Jadi kelas yang cukup ramai di Jawa Barat dan Jawa Timur ini ternyata juga ramai di Jambi. Sebagai daya tarik, pihak penyelenggara juga menyiapkan hadiah juara umum untuk kelas ini.

“ Balap kelas wanita disini juga cukup ramai mas, terakhir di event ada 27 starter wanita yang turun dan Dragon Event Organizer merupakan pelopornya. Kita siapkan hadiah juara umum 1 unit motor untuk juara umum di kelas matic khusus wanita ini,” terang Mawan Dragon yang juga mantan pembalap ini.

So, jangan sampai dilewatkan yah. Ingat akhir pekan ini pada tanggal 18-19 Maret di sirkuit NP Babe’an Muara Bulian. #MariBerprestasi.

 

SSS Racing