Gelaran Garuk Tanah Mototrack MTC Cup 2022 Siap Digelar di Lampung Timur 29-30 Januari

BalapMotor.Net –  Kejuaraan Garuk Tanah (Grasstrack) akbar di wilayah Subangsel khusunya Provinsi Lampung akan dihelat pada hari Sabtu dan Minggu 29-30 Januari 2022.

Bertitel Kejuaraan Mototrack MTC Cup Championship 2022, yang akan dihelat di sirkuit Permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) yang beralamatkan di JL Lintas Pantai Timur Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bisa dikatakan ini salah satu perhelatan Garuk Tanah paling bergengsi pada musim ini khususnya di Lampung, pasalnya selain akan dikemas dengan kemasan yang menarik, hadiah yang disediakan juga berlimpah pastinya.

12 kelas siap dihelat dan bakal terjadi pertarungan antara tracker-tracker Nasional, lokal Lampung, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Ini merupakan event pertama yang digagas MTC (Mahesa Techindo Circuit), dengan menggunakan sirkuit sekelas Nasional, berbasis permanen dengan panjang 1200m, tentunya bakalan menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

Arto ARTNJ

“Ini ivent Grasstrack pertama yang kita laksanakan mas, kita juga akan buat kemasan yang sedikit berbeda dari lainnya dan untuk hadiah kita juga sudah siapkan, untuk sirkuit juga kita sudah buat sesuai standar untuk balap Grasstrack dan MX,” ungkap Arvo ARTNJ selaku pengonsep gelaran dan juga salah satu kreator yang terlibat dalam pembuatan sirkuit MTC.

Sekedar info nih buat balap mania, penulis sudah mengantongi beberapa nama-nama pembalap nasional region neraka (Jawa) yang bakalan ikut memanaskan gelaran Mototrack MTC Cup Championship 2022. Siapa saja mereka? Pastinya akan ada lebih dari 3 nama pembalap Nasional Region Jawa yang akan hadir. So jangan sampai lewatkan gelaran ini ya….!

GM-helm VND Racing PARD