Gelaran Balap Live TV “Oneprix” Resmi Dilauching, Nih Jadwalnya

Gelaran Oneprix 2019 resmi dilaunching
Yamaha

BalapMotor.Net – TV One sepertinya cukup serius dalam mengepakan sayapnya di dunia balap motor nasional. Buktinya TV One secara resmi melaunching gelaran balap Oneprix (Indonesia Motoprix Championship) sore tadi (8/5) di Hotel Century, Jakarta.

Gelaran balap Oneprix sendiri merupakan kejuaraan balap nasional dimana para pembalap dan tim terbaik dari berbagai region ditandingkan. Menariknya balapan yang akan digelar 5 seri ini bakalan ditayangkan langsung di TV One. Ini mengingatkan akan gelaran Indoprix yang pernah sukses sebelumnya.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie menyambut positif kegiatan ini. Dia berharap ajang tersebut bisa mengikuti kesuksesan One Pride.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie

“Kami ingin melakukan pengembangan di bidang lain, kali ini bukan kerjasama dengan KOBI tentunya. Ajang di bidang motorsport, sebelumnya kami sukses di One Pride. Karena mengetahui banyak sekali penggemar di balap motor,” kata Ardi saat acara launching yang dihadiri langsung penulis.

Pada musim perdana ini sendiri, Oneprix akan digelar di dua sirkuit saja yaitu di Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya dan sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Nah, buat yang penasaran berikut jadwal selengkapnya Oneprix 2019.

Putaran 1 : 7 Juli 2019, Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Putaran 2 : 4 Agustus 2019, Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.
Putaran 3 : 1 September 2019, Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Putaran 4 : 13 Oktober 2019, Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Putaran 5 : 10 November 2019, Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur

SSS Racing GM-helm