Gebyar RTP Cup Cimahi Diserbu 800an Starter

Sesi QTT kelas ExRider
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi pada 12-13 Januari mampu menyedot 800an starter yang mengikuti 37 kelas yang dibuka. Ini tentunya merupakan jumlah yang cukup luar biasa.

Dari 37 kelas tersebut sendiri dibagi menjadi dua bagian yaitu hari Sabtu (12/1) dan Minggu (13/1). Untuk hari ini sendiri (Sabtu) terdiri dari kelas-kelas Matic dan Komunitas serta Ex-Rider. Sedangkan untuk kelas-kelas lain seperti RX King, Underbone dan MP digelar hari Minggu.

Menariknya, jumlah 800 starter ini didata pada hari ini, dan pastinya masih ada kemungkinan peserta yang mendaftar pada keesokan harinya. Tetapi, menurut Sumber Agung Rizky dari Sumber Production sendiri mengatakan kalau jumlah pesertanya dibatasi.

“Kita tetap akan membatasi jumlah starternya, ini tentunya agar jalannya balapan bisa lancar,” ujar Sumber Agung Rizky yang ditemui oleh penulis beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui juga untuk kelas-kelas Matic yang digelar hari ini, peserta yang turun terlihat merupakan tim-tim serta pembalap top Matic yang biasa tempur di kelas ini. Tentunya ini akan membuat jalannya balapan menjadi semakin menarik.

Empat sekawan penggagas event, Rudi Hadinata, Edi Batrawan, Sumber Agung Rizky dan H. Rio Teguh Pribadi
SSS Racing GM-helm