Gebyar RTP Cup 2019 : Tim MPRT Indramayu Turun Dengan Skuad 2019, Abidzia Jawara MP1

Pasukan MPRT Indramayu musim 2019 di turunkan pada gelaran Gebyar RTP Cup 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1), tim MPRT DMS Titan NHK Rolling Speed Pirelli tampil dengan skuad 2019. Duet pemula seeded M Riky Ibrahim dan M Abidzia di turunkan pada gelaran yang diikuti oleh 927 starter ini.

Gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi ini menjadi tempat ujicoba skuad terbaru tim asal Indramayu, Jawa Barat. Tentunya pada balapan kemarin dijadikan ajang pemanasan oleh tim the Real Jabar ini.

“Jadi ini merupakan laga pemanasaan menjelang musim balap nasional tahun ini. Kita mencoba formasi pembalap terbaru kami yaitu Abidzia di Seeded dan Riky Ibrahim di kelas pemula,” ujar Rudi Sugiarto selaku owner dari tim MPRT Indramayu.

Gebyar RTP Cup 2019 : Tim MPRT Indramayu Turun Dengan Skuad 2019, Abidzia Jawara MP1
Aksi M Abidzia di race MP2

Untuk hasilnya sendiri, M. Abidzia yang tarung perdana bersama tim ini mampu menjadi jawara pada race MP1 Open yang merupakan salah satu kelas utama. Sementara itu Riky Ibrahim yang sempat di depan mengalami kendala pada kuda pacunya.

Baca Juga : Hasil Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi Hari Minggu

“Penampilan perdana disini mampu mendapatkan hasil yang baik, Abidzia mampu jadi juara di MP1. Ini menambah kepercayaan diri kita untuk menghadapi musim balap 2019,” tambah Rudi Sugiarto yang ditemui penulis langsung di paddocknya kemarin.

Perlu diketahui juga bahwa tim MPRT DMS Titan NHK Rolling Speed Pirelli merupakan tim the Real Jabar. Ini karena tim ini asli Jawa Barat dan diperkuat oleh pembalap Jawa Barat. Tidak hanya itu saja, tim ini mekaniknya juga berasal dari Jawa Barat yaitu Imam Titan Speed yang markasnya di Bandung. Sukses buat musim 2019. | Luvo

Aksi Abidzia di MP1

 

GM-helm SSS Racing