Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi: Duo ABRT20 Tampil Superior di QTT Underbone 125cc

Gebyar RTP Cup 2019 Cimahi: Duo ABRT20 Tampil Superior di QTT Underbone 125cc
Yamaha 125Z Aqiela Motorsport ABRT20
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – 18 Starter bertarung di kelas Underbone 125cc dalam kejuaraan Gebyar RTP Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (13/1). Jumlah yang cukup banyak dengan menampilkan rider terbaik dari seluruh penjuru negeri.

Nah, jalannya QTT yang baru saja usai dijalankan, Wawan Wello dengan bendera Aqiela Motorsport ABRT20 tampil superior. Wello tercepat di lintasan Brigif dengan catatan waktu 58.350 detik.

Sementara pada posisi kedua diraih oleh Arianto Tarzan dengan bendera AIRA Akai Jaya. Nah, di posisi ketiga diisi oleh rekan satu tim dari Wawan Wello yakni Tommy R. Orlando.

“Ini kedua kalinya balap di Brigif kak, jumat kemarin sudah latihan untuk setting body. Tapi belum maksimal karena ramai banget. Tadi pas QTT underbone akhirnya bisa ciptakan waktu cukup baik. Ya targetnya bisa juara,” tekad Wello saat berbincang di paddock.

Diprediksi, duet pembalap andalan AB Bendol ini akan menyuguhkan permainan terbaiknya dan menjadi salah satu kandidat kuat peraih uang tunai 10 juta rupiah. Update selanjutnya pantengin terus balapmotor.net | Yugo

SSS Racing GM-helm