Gebyar RTP Cimahi 2019 Pecahkan Rekor Starter

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Luar biasa, jumlah starter yang mengikuti gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1) mencapai 860 starter. Data ini tercatat pada pukul 15.00 WIB sore ini (12/1) dimana beberapa kelas sudah diselesaikan.

Jumlah ini sendiri merupakan rekor starter terbanyak pada gelaran event balap motor di Indonesia.Sebelumnya, rekor jumlah starter sendiri di raih oleh Indoclub Championship dengan starter 700an, dan dipecahkan oleh gelaran yang diprakarsai oleh empat sekawan, Rio Teguh Pribadi, Sumber Agung Rizky, Rudi Hadinata dan Edi Batrawan ini.

“Kami dari pihak penyelenggara Sumber Production bersama 4sekawan (Rio Teguh Pribadi, Sumber Agung Rizky, Rudy Trijaya, Edi Batrawan) sangat berterima kasih kepada seluruh teman2 jurnalis, peserta, sponsor dan penonton yg sudah hadir dan meramaikan event “Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship” dengan keikutsertaan 860 starter berdasarkan data terbaru sampai pukul 15.00 ini , suatu rekor terbaru jumlah starter,” ujar Rudi Hadinata mewakili empat sekawan.

“Hari sabtu khusus nya di balapan matic dan corner race. Sementara itu untuk hari minggu besok ini akan di gelar balapan yg kelas kejurnas MP1-MP6 kelas 2 tak  Underbone sampai RX King TU yang di ikuti sejumlah pembalap-pembalap nasional bahkan pembalap asia. Balapan minggu sendiri masing-masing kategori memperebutkan hadiah juara umum langsung sepeda motor,” tambah Rudi Hadinata.

SSS Racing GM-helm