Gebrakan Aben Racing di Dunia Road Race Berlanjut, Dominasi 3 Kelas di Hari Pertama ICP

Aldi "Aben Racing" Jawara Race 1 ICP 2 (Novice)

BalapMotor.Net – Aben Racing, nama tersebut awalnya lebih tenar di arena balap lurus (dragbike). Namun, kini nampaknya tim dengan nama lengkap RC3 Racertees KYB Gold Ipone Sanjaya Jet Racetech Aben Racing ini akan menjadi salah satu pendatang road race yang berbahaya.

Sebelumnya The Yellow Gank julukan Aben Racing fokus di kelas-kelas 2 tak. Bahkan mereka sudah mendominasi kelas Underbone di sirkuit Sentul Karting dengan podium satu dan dua.

Faerozi Tercepat QTT Underbone 125cc

Sekarang, pasukan yang dikomandoi bos Ade dan bos Han ini menambah spek baru yaitu MP3 (Novice). Menariknya, motor itu langsung tampil digdaya dalam debutnya di kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) putaran 1 di sirkuit Gery Mang, Subang.

SSS Racing

“Sebenarnya ini motor sudah lama, tapi memang kita gak ada pembalapnya. Nah, di ICP ini pas sekali Aldi bisa membawa dan mungkin rezeki kita bisa juara Race 1 tadi. Terima kasih perjuangan tim yang luar biasa, semoga besok bisa berlanjut lagi,” ujar bos Han yang mempercayakan racikan mesin kepada koh Leon (Racetech).

Aldi Satya dan Bos Aben Racing

Nah, selain merajai Race 1 ICP2 (Novice), pasukan Aben Racing juga tampil mendominasi di QTT kelas Underbone serta Sport 2T STD 150cc. Motor racikan pak Kemo Sanjaya tersebut berhasil jadi yang tercepat.

“Alhamdulillah, Underbone Feroz masih bisa didepan. Sayang tadi dia sempat terjatuh. Kalau Fadhil kurang beruntung karena motor mengalami trouble. Tapi Fadhil di RX-King Super Pro bisa posisi ke-4,” lanjut pak Kemo dari Sanjaya Jet selaku mekanik 2 tak Aben Racing.

R Fadhil RX-King Super Pro

Sementara itu special Ninja Aben Racing yang kali ini dipercayakan kepada Tedy Permana. Meski sedikit adaptasi, namun pembalap asal Karawang tersebut berhasil mengunci waktu tercepat di QTT kelas Sport 150cc.

Minggu besok, pasukan Aben Racing siap untuk berjuang lagi merebut podium tertinggi. Lanjutkan bosku….

Tedy Permana & Ninja Aben Racing
GM-helm PARD