GDS Fun Dragbike 2018: Tetap Konsisten Di Bulan Ramadhan, Hadir 375 Starter!

GDS Fun Dragbike 2018: Tetap Konsisten Di Bulan Ramadhan, Hadir 375 Starter!
GDS Fun Dragbike Edisi Ramadhan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bulan Ramadhan bukan suatu alasan untuk tidak menjalankan aktifitas seperti hari-hari biasanya. Apa lagi hal yang bersifat positif seperti GDS Fun Dragbike. Tetap jalan dan tetap konisiten dihadiri ratusan dragster pemula.

Terbukti pada GDS Fun Dragbike edisi bulan Ramadhan yang dilangsungkan pada Jumat kemarin, 1 Juni 2018. Tercatat 375 starter mengikuti event yang digagas oleh Agung Setiawan ini.

Agung Setiawan selaku komandan GDS Racing Organizer

Jumlah tersebut tentu saja mengindikasikan ajang latihan bersama (latber) yang digelar di trek permanen Gantiwarno Drag Strip (GDS) menjadi salah satu ajang yang digemari. Konsisten tayang setiap bulan dan konsisten menjaring peserta. Konsisten pula dalam mencari bibit-bibit dragster berbakat selanjutnya.

“Hari ini sebetulnya event untuk edisi bulan Mei, namun lantaran kemarin ada latber di Semarang sehingga kita berikan jarak. Toh hari ini kebetulan juga hari libur, jadi memang cukup pas,” buka Agung Setiawan.

“Next time, kita juga akan tayangkan lagi pada bulan Juni ini, insyallah tanggal 20 hari Rabu. Edisinya pas bulan Syawalan seperti tahun lalu,” lanjut ayah dari Ervantona.

Mantap deh, lanjutkan!! | YugoGDS Fun Dragbike 2018: Tetap Konsisten Di Bulan Ramadhan, Hadir 375 Starter!

SSS Racing GM-helm