GDS Fun Drag Bike: Daffa Della Masih Juara, Salah Satu Jurusnya Konsisten Ikut Latihan Bersama

GDS Fun Drag Bike: Daffa Della Masih Juara, Salah Satu Jurusnya Konsisten Ikut Latihan Bersama
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Meski sudah berkali-kali meraih hasil istimewa dalam event dragbike diberbagai daerah, namun Daffa Della tak pernah merasa puas di tempat. Tak sombong meskipun sudah berkali-kali mengalahkan laki-laki.

Tak gengsi untuk mengikuti ajang latber lagi. Tak lupa dari mana asal mulanya ia dapat meraih prestasi. Itulah Daffa Ardelia Hapsari, yang sebentar lagi menjadi mahasiswi.

Kemarin (1 Juni 2018) dalam ajang GDS Fun Dragbike edisi Ramadhan ia konsisten mengikuti. Hasilnya sudah bisa ditebak, ia menjadi yang terbaik di kelas yang ia ikuti. Meskipun dengan motor yang berbeda, namun Daffa Della mudah saja untuk adaptasi.

Juara 1 di kelas wanita dan kelas 4Tak 200cc. Kedua kelas ini ia gunakan spek pacuan matic yang berbeda. Namun seperti tiada kendala, Della dengan mudah meraih juara.

GDS Fun Drag Bike: Daffa Della Masih Juara, Salah Satu Jurusnya Konsisten Ikut Latihan Bersama
Daffa Della

“Di sini benar-benar tempat saya untuk belajar. Dari awal hingga sekarang, dari tidak bisa hingga menjadi bisa. Tapi walaupun saya sudah dapat menjadi juara, saya tetap harus terus belajar. Maka itu saya tetap konsisten mengikuti GDS Fun Dragbike,” ujar gadis asal Magelang, Jateng ini.

Kehadiran Daffa Della dalam setiap event latber bukan menjadi suatu masalah bagi yang lainnya. Justru sebaliknya, hadirnya Della bisa lebih memacu semangat pembalap yang lain. Yang cowo pastinya jangan sampai kalah dengan cwe, pun yang sama-sama cwe bisa menyerap ilmu darinya.

“Della salah satu dragster wanita terbaik saat ini. Semua tak lepas dari kerja keras dirinya dalam hal belajar. Baik skill hingga mental terus ia asah, salah satunya dengan konsisten mengikuti latber GDS Fun Dragbike.” Bangga Agung Setiawan yang tahu betul kiprah awal Daffa Della hingga sekarang.

Lanjutkan cyiinnn…..

| Yugo

SSS Racing GM-helm