GDS Fun Drag Bike: 278 Starter Unjuk Gigi, Persaingan Makin Ketat

GDS Fun Drag Bike: 278 Starter Unjuk Gigi, Persaingan Makin Ketat
Aksi pembalap wanita di GDS Fun Drag Bike 19 Agustus 2017

BalapMotor.Net – Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike Championship putaran ke-5 sukses digelar pada hari ini, Sabtu 19 Agustus 2017. Terpantau, 278 starter memadati sirkuit permanen Gantiwarno Drag Strip (GDS). Meski terik Matahari begitu menyengat, namun mereka tetap semangat beraksi dan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

Event yang dibentuk untuk menampung minat, bakat dan sekaligus mencari bibit joki terbaik memang layak mendapat sebuah apresiasi. Selain rutin disajikan setiap bulan, event tersebut juga mampu mengurangi aksi balapan di jalanan, yang tentunya beresiko dan membahayakan.

Pada putaran ke-5 ini, persaingan terlihat semakin kompetitif. Tak ada 1-2 pembalap yang tampil mendominasi. Setiap seri selalu ada pembalap yang mampu menunjukan aksi terbaik. Jadi memang pembibitan ini semakin terasa dengan joki-joki pemula yang semakin mahir dalam memacu motornya.

SSS Racing

“Saya kira persaingan semakin terlihat mas. Namun perlu dicermati, hingga seri ke-5 ini tak ada pembalap yang mampu tampil dominan di setiap seri. Jadi kemampuan mereka juga seimbang semakin sama baiknya.” Papar Agung Setiawan, sang komando Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike Championship.

Ia juga menambahkan kalau persaingan dalam merebutkan Rookie Of The Year dan Poin bracket akan tetap sengit hingga akhir seri. “Untuk kandidat Rookie of the year memang sudah terpantau. Ya ada 1 hingga 3 pembalap yang mungkin akan terus bersaing ketat hingga seri terakhir nanti. Juga di poin kelas bracket, saya kira persaingan dalam kelas ini paling seru lantaran belum ada yang dominan. Selisih hingga 5 pembalap masih begitu tipis.” Tambahnya.

So, ayo tunjukan kalau kamu yang akan menjadi penerus Joko Percil dan Daffa Della.

(Yugo)

GDS Fun Drag Bike: 278 Starter Unjuk Gigi, Persaingan Makin Ketat
Namanya juga belajar (Proses!)
GM-helm PARD