GBU Road Race Championship 2018: Kemasan Istimewa Dengan 4 Juara Umum, Mantap!

GBU Road Race Championship 2018: Kemasan Istimewa Dengan 4 Juara Umum, Mantap!
GBU Road Race Championship 2018:
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Gemilang Berdikari Utama (GBU) Road Race Championship 2018 begitu istimewa. Event yang dihajat di komplek militer Brigif 15 Kujang II Cimahi (18/08) digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 73 dan dibanjiri 428 starter.

Bukan hanya jumlah starter saja yang membludak, kemasan event pun begitu waahh. Konsep dan layout sirkuit yang begitu rapih memberikan kenyamanan bagi pembalap maupun penonton. Sehingga para penonton yang hadir pun betah menyaksikan aksi dan persaingan para pembalap.

Selain layout sirkuit yang rapi, GBU juga menambah gelar juara umum. Dari yang asalnya hanya 3 gelar juara umum, yaitu kategori open, pemula dan corner race, di tambah satu gelar lagi yaitu juara umum kategori wanita. Ini merupakan bentuk apresiasi dari besarnya animo peserta wanita di event GBU yang mencapai 19 lady racer.

GBU Road race Championship 2018:
Gemilang Yohansyah

“Ini event perdana bagi GBU, sebelumnya kita hanya support gelaran-gelaran yang diadakan oleh Trijaya Racing maupun Sumber Production. Untuk itu kami ingin sekali memaksimalkan event perdana ini,” ungkap Gemilang Yohansyah owner dari GBU.

“Untuk kelas wanita sendiri kita beri apresiasi dengan juara umum, tujuannya agar lebih meningkatkan motivasi mereka kedepanny,” tambahnya.

Memang pada event ini satu rekor baru dik elas wanita yang pesertanya bisa mencapai 19 starter. Tidak salah memang GBU memberikan apresiasi ini karena persaingan di kelas ini cukup tinggi dan menegangkan.

Semoga saja event berkualitas seperti ini bisa terus digelar. Selamat dan sukses Gemilang Berdikari Utama. | Nuadjah

GM-helm SSS Racing