Gass Tipis Drag Bike 2020: Penampilan Sempurna Jupie Bayu Bangun Persada!

GM-helm

BalapMotor.NetDouble winner atau meraih dua gelar juara sekaligus tentunya menjadi hasil yang sangat memuaskan. Hal itu didapat pasukan kuning Bayu Bangun Persada di kelas bebek 4T TU 130cc.

Dua rider dari dua kategori berhasil mencetak waktu terbaik di sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal. Itu Dalam hajatan Gass Tipis Racing Drag Bike 201m pada 14-15 November 2020 kemarin.

Taufik Maulana dikategori pemula jadi yang terbaik dengan waktu 8,040 detik. Ia juga diikuti partner Arif Ucil serta Muhammad Diba yang melengkapi podium 4 & 5. Sementara di kategori open, Rully PM berhasil mempertajam waktu Jupie milik Bayu Bangun Persada  dengan time 7,987 detik. Kali ini ia ditemani Ilham Unyil di podium 5.

Taufik Maulana, andalan BBP di kelas Pemula

Alhasil, selain double winner kelas Jupie 130, motor racikan MBKW2 ini juga melengkapi torehan manis dengan menggondol 5 piala. Selain piala pastinya ada amplop nya juga ya. heheh

Baca Juga: Gass Tipis Cicangkal: Ninja TU Bayu Bangun Persada Konsisten Juara!

Sebelumnya Bayu Bangun Persada juga berhasil meraih gelar juara pada kelas bergengsi Sport TU 155cc lewat tangan dingin Ilham Unyil. Total tim ibu kota yang satu ini membawa 13 piala dari Cicangkal.  Mantap!!!

Hasil Gass Tipis Racing Drag Bike 201M Cicangkal

SSS Racing