Gass Tipis Drag Bike 2020: Okto Zalfa Juara FFA, Ninja H Putra By M Yusron Sikat 10 Juta

Ninja FFA H. Putra x Okto Zalfa
GM-helm

BalapMotor.Net – Kelas rajanya raja free for all (FFA) dalam kejuaraan Gass Tipis Drag Bike 201 Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Lanud Cicangkal akhirnya menjadi milik tim sultan H. Putra 969 Racing Team.

Pelakunya Okto Zalfa. Pemula asal Kebumen ini memberikan kejutan di kelas FFA dengan torehan waktu 6,638 detik. Okto unggul dari Joko Precil (Aben Racing), Bengbeng (H. Putra), Alvan Cebonk (Aben Racing) dan Aji Kelinci (Sapi Edan) yang menempati 5 podium terbaik.

Lagi dan lagi Ninja racikan tangan dingin M. Yusron yang menjadi bintang. Sebagai pemilik rekor best time saat ini, Ninja dengan rangka silver tersebut mampu konsisten dicatatan waktu terbaik.

Podium juara dan podium 3 membuktikan kapasitas motor H. Putra 969 Racing Team ini memang istimewa. Nah, Dwi AW sebagai pemilik rekor yang diwaspadai dengan Ninja ini jutru harus off dari persaingan.

“Kurang enak badan mas, mau maksa main tapi gak berani,” ujarnya. Alhasil kangtaw 10 juta + 1 juta untuk mekanik sukses direbut pasukan H. Putra 969 Racing Team.

SSS Racing