Gass Tipis Championship Pindah Ke Tasik, LENKA Factory Tetap Full Team Perdana Jajal Trek Bukit Peusar

Aksi Winnie pembalap cilik Thailand yang merupakan salah satu rider LENKA Factory
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah dipastikan akan pindah lokasi dari sirkuit Sentul Karting ke sirkuit Bukit Peusar di Kota Tasikmalaya, para peserta gelaran Gass Tipis Championship 2019 ternyata tetap antusias. Mereka tetap akan meramaikan gelaran yang memperebutkan hadiah cukup besar ini.

Salah satu tim yang tetap akan tarung full team adalah LENKA Factory Racing Team. Satu-satunya tim pabrikan di balapan MiniGP Indonesia ini akan menurunkan tiga pembalap ciliknya di gelaran Gass Tipis Championship 2019 yang berlangsung akhir pekan ini (22-23/6).

Tiga pembalap LENKA Factory Racing

“Kita saat ini akan segera berangkat ke Tasikmalaya. Jadi tim LENKA Factory Racing Team tetap full team mas.” ujar Setiawan Tjendraputra selaku direktur LENKA Indonesia yang ternyata tidak hanya merupakan brand MiniGP tetapi brand perlengkapan elektronik ini.

Perdana Balap MiniGP di Bukit Peusar

LENKA Factory Racing Team sendiri akan menurunkan Fadil Marcjono (Jogja), Rengga Aditya (Tangerang) dan pembalap cilik asal Thailand yaitu Winnie. Ternyata, semua pembalap tim LENKA Factory Racing sendiri baru pertama kalinya akan balap di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya sebelumnya belum pernah dibuka balap MiniGP

Perlu diketahui juga bahwa balapan MiniGP sendiri baru pertama kalinya akan dibalapkan di sirkuit kebanggaan warga Tasikmalaya ini.”Sirkuit ini baru untuk tim kami, semua pembalap kami belum pernah balap di Tasik ini. Jadi makanya kami tiba lebih cepat untuk latihan, karena waktunya mepet,” tambah Setiawan Tjendraputra.

GM-helm SSS Racing