Gas Tipis Champioship 2019 Bakal Manjakan Pembalap Timika Papua

Yamaha

BalapMotor.Net-Gas tipis Championship akan dihelat pada tanggal 22-23 Juni 2019 di Sentul International Karting Circuit Bogor. Menariknya Gas Tipis Championship 2019 ini akan manjakan pembalap asal Timika Papua loh.

Jadi nanti pembalap asal Timika Papua akan dimanjakan dengan dikasih Free pendaftaran dan dikasih hotel penginapan selama balapan secara cuma-cuma alias gratis. Hal ini dilakukan agar pembalap asal Timika dan Papua bisa menambah jam terbang terutama balap di sirkuit permanen. sungguh mulai sekali ya gaes.

“Kami akan memberikan support ke pebalap Papua terutama dari Timika berupa free pendaftaran dan hotel atau penginapannya selama balap nanti, Dengan ikut event Gass Tipis Championship di sirkuit Sentul nanti kami berharap para pebalap Timika dan Papua bisa menambah jam terbang terutama balap di sirkuit permanen. Karena di Timika belum ada sirkuit permanen dan pecinta balap di Timika butuh sirkuit untuk menyalurkan hobi. Balap di sirkuit permanen skill balap makin terasah” jelas Eby dari Gas Tipis Championship.

Untuk kelas yang akan diperlombakan total ada 30 kelas. lengkap dimulai dari kelas Superpro, kelas 2 Tak, Kelas 4 Tak, Kelas matic hingga kelas MiniGP pun ada loh. Tak hanya itu 3 unit sepeda motor siap diberikan kepada Juara umum baik di kelas SuperPro, Kelas Open, Maupun kelas pemula selama 3 seri yang akan diselenggarakan. So buruan serbu Gas tipis Championship seri 1 nanti gaes. |Fajar

 

 

SSS Racing GM-helm