Garap YCR Kebumen 2017, Andromeda Racing Organizer Siap Bekerja Maksimal

BalapMotor.Net – Dengan umur yang masih seumur jagung, namun ternyata Andromeda Racing Organizer mampu dipercaya oleh IMI Pusat dan IMI Jateng untuk menggarap event Yamaha Cup Race di Kebumen pada akhir pekan ini (5-6/8).

Andromeda Racing Organizer sendiri merupakan Racing Organizer asli Kebumen Jawa Tengah yang digawangi oleh duet Bachtiar Gunardi dan Mardisong tentunya cukup berbangga hati akan hal ini.

“Diumur kita yang belum genap setahun, kita diberikan kepercayaan oleh IMI Pusat dan IMI Jateng untuk menggarap YCR. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa karena YCR merupakan event nasional,” ujar Bachtiar Gunardi.

Garap YCR Kebumen 2017, Andromeda Racing Organizer Siap Bekerja Maksimal
Bachtiar Gunardi dan Mardysong duet maut dari Andromeda Racing Organizer
SSS Racing

Nah, mengenai kesiapan dari Andromeda untuk menggarap event YCR sendiri ternyata kesiapannya sudah cukup siap. Meskipun memanfaatkan lahan alun-alun Kebumen, namun Andromeda akan memaksimalkannya.

“Sirkuit dan kelengkapan semua sudah disiapkan semua.mengingat sirkut bukan di sirkuit permanen karena di daerah alun2 kota kebumen kami akan menyeting bentuk sirkuit semaksimal mungkin.Kebumen adalah salah satu kota yg antusias anak mudanya luar biasa ke bidan otomotif terutaama balap motor.” terang Bachtiar Gunardi. So, yuk kita ramaikan YCR Kebumen.

 

GM-helm PARD