Gandeng RFRT Sampit, Pasukan Seruyan Jaya Siap Panaskan Kejurnas 2021, Gass Tipis Jadi Ajang Pemanasan

Reza Hanum saat sesi latihan di sirkuit Sentul Karting | Foto : Phillips

BalapMotor.Net – Balap mania pasti sudah tidak asing lagi dengan tim Rahardian Fani Racing Team (RFRT) Sampit kan? Nah, tim yang pernah meraih gelar juara nasional Motoprix pada 2017 ini ternyata bakal digandeng oleh tim Seruyan Jaya Community Racing Team (SJCRT) musim ini.

SJCRT yang sama-sama dari provinsi Kalimantan Tengah ini mengajak RFRT kembali meramaikan gelaran Kejurnas. SJCRT yang diperkuat oleh tiga rider yaitu Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yosua Mbeo ini sendiri bakalan tarung di Kejurnas Oneprix.

Nah, pasukan SJCRT sendiri bakalan ikut meramaikan gelaran Gass Tipis akhir pekan ini (7/3) di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Nah loggo SAS yang merupakan salah satu perusahaan dari H. Rahardian Fani owner RFRT sudah terpasang di pacuan Reza Hanum saat sesi tes beberapa waktu ini.

SSS Racing

“Kita tahun ini akan berkolaborasi dengan H Rahardian Fani untuk tarung kejurnas mas. Di event Gass Tipis nanti akan kita jadikan ajang pemanasan,” ungkap M Yusuf selaku owner tim SJCRT kepada penulis.

“Untuk skuad sendiri tidak berubah mas, jadi seperti meneruskan kontrak tahun lalu. Semoga tahun ini kita dapat meraih hasil maksimal mas,” tambah M Yusuf yang merupakan pengusaha muda di bidang perkebunan ini.

Reza Hanum dan Aditya Fauzi saat latihan di sirkuit Sentul Karting | Foto : Phillips
GM-helm PARD