Gandeng Kemagi & Khaylila Management, SCP 2019 Siap Lanjut di Kota Padang

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada setiap gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) ternyata selalu menggandeng promotor lokal untuk ikut mengsukseskan gelarannya. Nah, setelah sukses di Batam pada dua pekan lalu (7-8/9) dengan menggandeng Barelang Motor Sport (BMS), gelaran SCP 2019 akan siap lanjut di kota Padang, Sumatera Barat.

Hal ini dikatakan langsung oleh Arissandro selaku satu dari dua founder SCP kepada penulis. “Jadi SCP akan lanjut di Sumatera Barat, tepatnya di kota Padang,” ungkap Arissandro yang juga merupakan MC kondang yang jarang pulang karena jobnya tidak pernah sepi ini.

Pada SCP Padang sendiri, SCP akan menggandeng Kemagi Racing yang notabene merupakan milik dari mantan Ketua Umum IMI Pengprov Sumbar yaitu Irwan Afriadi dan juga Khaylila Racing Management milik Dede CK. “Untuk SCP Batam kita berkolaborasi dengan Kemagi dan Khaylila Management,” terang Arissandro.

Arissandro diapit Irwan Afriadi dan Dede CK

Mengenai tanggalnya sendiri, Arissandro juga memberikan informasinya kepada penulis yang tentunya untuk diinfokan kepada balap mania semua. “Untuk tanggalnya sendiri adalah pada tanggal 26-27 Oktober nanti,” tambah Arissandro.

So, bagi balap mania pecinta SCP dan para peserta SCP, harus bersiap-siap dari sekarang nih untuk bisa tempur di SCP Padang 2019, salam #JadilahJuara.| Luvo

GM-helm SSS Racing