Ganas di Oneprix Ronde 4 Sentul Karting, M Robby Pimpin Klasemen

Aksi Mohammad Murobbil Vitoni saat bertarung di race 1 Oneprix Sentul 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Mohammad Murobbil Vitoni atau yang lebih dikenal dengan panggilan M. Robby mampu tampil cemerlang pada putaran keempat Kejurnas Oneprix 2019. Pembalap yang membela tim Proliner 549 Kaboci ini mampu menjadi jawara pada race 1 dan runner up pada race 2.

Bocah asal Madura, Jawa Timur ini terlihat semakin matang baik dari segi strategi maupun skill saat berlaga dengan para rival-rivalnya. Terbukti M Robby mampu meladeni aksi dari Aldiaz (Yamaha Babarafi SA Zyrof 47) yang sempat meninggalkan jauh di race 1.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Oneprix Ronde 4 Sentul Karting

Dengan hasil pada balapan kali ini, otomatis membuat M Robby maun naik posisinya di klasemen sementara. Penunggang Yamaha MX-King garapan dari Achos Kaboci Brutal ini kini menjadi pimpinan klasemen sementara kelas Novice.

Podium Race 1 Novice Kejurnas Oneprix putaran keempat 2019, M Robby, Aldiaz dan Rio

M Robby yang pada tahun ini juga membalap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150 ini mampu mengungguli Aldiaz Aqsal yang sebelumnya memimpin klasemen. Saat ini M Robby mengoleksi poin sebanyak 143, sementara itu Aldiaz kini berada di posisi kedua dengan 127 poin.

Setelah memimpin klasemen, ternyata M Robby sendiri bakalan menggunakan strategi bermain aman pada satu putaran sisa. “Untuk balapan selanjutnya saya akan lebih mengamankan poin. Karena itu tujuan utamanya mas, menjadi juara nasional,” ungkap M Robby setelah balapan sore tadi.

Dengan beda 16 poin, pastinya pertarungan M Robby dan Aldiaz bakalan sangat seru nih gaes. | Luvo

AKsi M Robby
SSS Racing