Galang Hendra Akan Pakai Wearpack Buatan Jogjakarta di WSSP300 Portugal

Galang Hendra Akan Pakai Wearpack Buatan Jogjakarta di WSSP300 Portugal
Galang Hendra dan Morimoto selaku presdir PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

BalapMotor.Net – Ikutnya Galang Hendra di ajang World Supersport 300 (WSSP300) Portugal, tentu saja merupakan sebuah kabar gembira pecinta balap di tanah air. Meskipun hanya wildcard, namun ini menjadi kesempatan bagi pembalap Indonesia untuk mengukir prestasi di balap dunia.

Selain itu, ada sisi menarik juga loh. Jadi Galang Hendra yang akan menunggangi Yamaha YZF-R3 dari tim MotoxRacing juga bakalan memakai wearpack buatan dalam negeri. Pembalap asal DIY ini akan menggunakan wearpack buatan Jogjakarta yaitu Ardians.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Irwan Ardiansyah yang merupakan owner dari Ardians, wearpack yang digunakan oleh Galang sendiri sama dengan yang dijual saat ini. Namun tentunya mempunyai kualitas yang cukup baik dan berstandar internasional.

Galang Hendra Akan Pakai Wearpack Buatan Jogjakarta di WSSP300 Portugal
Wearpack Ardians

“Wearpack tersebut tipenya Full Pro New. Protectornya sudah standar CE, itu sudah kualitas standar internasional. Kulit juga kualitas yang bagus. Itu juga sama dengan yang saya jual disini, jadi nggak ada yang istimewa,” ujar Irwan Ardiansyah mantan juara nasional Motocross dan road race berkali-kali ini.

Uniknya lagi adalah ternyata Ardians bukanlah merupakan sponsor dari keberangkatan Galang ke WSSP300 Portugal. ” Yamaha ikut bantu saya supaya go internasional, jadi mereka beli ke saya wearpacknya,”tambah Irwan Ardiansyah.|Luvo

Irwan Ardiansyah Akan Tinggalkan Balap Profesional di 2018
Irwan Ardiansyah
GM-helm VND Racing PARD