Gaet Dua Podium di Putaran Perdana, Wildan Maulida Ancaman Serius di Putaran Kedua Oneprix 2019

Wildan Maulida

BalapMotor.Net – Penampilan apik ditunjukan oleh rider lokal hero Tasikmalaya, Wildan Maulida pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 (6-7/7). Pembalap yang membela tim BKMS SIS Motor ini mampu menapaki podium ketiga pada dua race kelas novice pada gelaran yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya tersebut.

Dengan penampilan apiknya pada putaran pertama tersebut, Wildan Maulida ternyata mempunyai target serius pada putaran kedua Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (3-4/8). Bertempat yang sama yaitu di sirkuit Bukit Peusar, tentunya Wildan mempunyai modal kuat.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pada putaran pertama Alhamdulillah bisa mendapatkan hasil yang baik mas. Untuk putaran kedua besok target lebih baik lagi dari hasil kemarin ka. Untuk persiapan sendiri tentunya setting motor dan saya terus latihan fisik,” ungkap Wildan Maulida.

Wildan Maulida bersama kru tim BKMS Indonesia saat podium

Wildan yang sudah membela tim BKMS Indonesia sejak tahun 2015 ini sendiri mengaku kalau dirinya cukup rajin berlatih di sirkuit Bukit Peusar. Jadi meskipun tidak berlatih dengan motor tunggangannya untuk balap, Wildan mempunyai kelebihan bisa lebih hafal dengan sirkuit kebanggaan warga Tasikmalaya ini.

“Untuk latihan dengan motor MP3 sendiri baru nanti hari Kamis ka, kalau latihan dengan motor saya sendiri sudah hampir setiap hari mas, hehehe.” Tambah Wildan Maulida yang sosoknya pendiam, tapi berbahaya kalau di lintasan.

Soni Idya owner tim BKMS Indonesia bersama Widi Hello

Sony Idya selaku owner BKMS Indonesia sendiri cukup optimis Wildan mampu mendapatkan hasil lebih baik lagi pada balapan akhir pekan ini. “Saya percaya akan kemampuan Wildan dan saya yakin dia bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,”ujar pengusaha peternakan asal Blitar, Jawa Timur ini.

Kita lihat saja aksi dari Wildan Maulida pada balapan akhir pekan ini. Tim BalapMotor.Net juga bakalan meliput langsung ke Tasikmalaya gaes. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD