Gadhuro Series: Tembus 6.5 Detik, MX-King FFA DOS Berjuang Bikin Sejarah

Aji Kelinci Podium 3 Free For All

BalapMotor.Net – Yamaha MX-King Daoer Oelang Reborn DOS Muffler kembali menampakan dirinya dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (5-6 Juni).

Sempat absen dalam putaran ketiga, spek FFA 4 Tak tersebut akhirnya kembali berlaga. Pacuan berwarna biru dengan dua knalpot disamping kanan kirinya itu dibesut dua joki pemula untuk bertarung di kelas paling bergengsi.

Satu pembalap berhasil lolos dari penyisihan, sementara satunya tertangkap jump start (JS) namun punya catatan yang special. Apa itu? Tak lain adalah waktu yang diciptakan sanggup menemani spek Ninja 2 tak yaitu 6,5 detik.

Aksi Ilham Loco & MX-King FFA DOS
SSS Racing

“Ilham Loco kurang tenang, ya belum rezekinya dia meskipun ciptakan 6,5 sekian detik tapi JS tipis. Kalau Aji Kelinci berhasil lolos penyisihan walaupun cuma 6,692 detik,” ungkap Dwipe yang mengawal motor ini.

Lebih lanjut, Aji Kelinci yang disupport Sapi Edan Racing Team itu tak menyia-nyiakan peluang di partai final. Melihat rekannya bisa tembus waktu yang istimewa, Aji pun berjuang untuk bisa tampil lebih baik.

MX-King Daoer Oelang Reborn DOS Muffler

“Alhamdulillah, Aji bisa tembus 6,5 detik juga meskipun harus puas di podium ketiga. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” lanjut mas Dwi yang juga merangkap sebagai tukang setting itu.

Disisi lain, ketika ditanya tentang rekor best time 201m yang baru saja dipecahkan dengan time 6,539 detik, apakah mereka siap untuk mengejarnya? “Kita akan berjuang untuk mencapai itu. Yang penting usaha dulu aja dan optimis itu harus,” tutupnya di akhir wawancara.

Sipp… yuk cetak rekor dan sejarah Indonesia dengan spek bebek 4 tak!! #Gaspooll…

GM-helm PARD