Gadhuro Series: Hendra Kecil “H. Putra” Hattrick Juara Spek 200cc

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa ditunjukan oleh Hendra Kecil dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (6 Juni).

Khususnya di kelas dengan spek pacuan 200cc. Hendra yang membawa bendera H. Putra 969 Racing Team sukses merebut tiga podium juara, yaitu dalam kelas Matic TU 200cc, Bebek 200 Injeksi dan Bebek 200 Sleep Engine.

Motor racikan ASR antar Hendra Kecil jawara Matic 200cc

Matic pastinya dengan motor racikan ASR Bandung. Hendra berhasil menempati podium teratas dengan catatan waktu 7,214 detik. Sementara kelas Bebek 200 Injeksi Hendra mengantarkan MX-King garapan Kate Montor Maboer di tangga podium juara.

SSS Racing

Ini merupakan motor baru yang diracik oleh Pak De Heru Kate. Belum lama hadir dalam pertarungan teknologi, kali ini motor tersebut berhasil menjadi juara meskipun time sama 6,998 detik dengan motor Abakura yang dibawa Dwi Batank.

MX-King Injeksi 200cc Hantu Laut ft’ H. Putra 969 Racing Team 

Disisi lain, Hendra juga perkasa dalam pertempuran kelas bergengsi Bebek 200cc Sleep Engine. Kali ini Hendra sukses mengantarkan spek pacuan injeksi merajai kelas tersebut dengan waktu terbaik 7,408 detik. Perlu diketahui juga, untuk Sleep Engine yang digarap MBKW2 itu juga motor baru.

Bebek 200 Sleep Engine Injeksi

“Alhamdulillah mas, bersyukur masih bisa memberikan hasil terbaik. Beberapa motor itu juga baru, jadi cukup senang bisa mengantarkan menjadi juara untuk pertama kalinya,” singkat dragster asal Magelang tersebut.

Cek: Hasil Gadhuro Drag Bike Putaran 4 Wonosari

GM-helm PARD