Gadhuro Series: Erwin Sredex Sukses Amankan Poin Ninja STD

BalapMotor.Net – Erwin Sredek berhasil mengamankan 25 poin di kelas Sport 2T STD 155cc dalam putaran ke-4 kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (6 Juni).

Hasil ini pun melanjutkan kiprah apik Sredek dengan Ninja racikan Penceng Racing Klaten (PRK). Sebelumnya, Joki dari Boss Rayden M2 PRK RH57 Creampie itu juga bertengger di posisi teratas Ninja STD saat penyisihan.

Ninja STD besutan Erwin Sredex

Di partai final ini, Sredek ciptakan waktu 7,014 detik. Pemimpin klasemen sementara tersebut unggul tipis dari duo Aben Racing, Gery Percil dan Joko Percil. Sementara podium 4 ditempati Iqbal Gimbal (Bos Rayden M2 Speed) diikuti oleh Asep Robot (Berkah Lembu Uye2 Pekajaman).

SSS Racing

“Alhamdulillah mas, bisa dapat poin maksimal di kelas Sport Standar. Semoga hasil ini jadi modal bagus untuk kelas-kelas berikutnya. Untuk motor memang sudah sangat pas dan saya sudah pede dari penyisihan kemarin,” ungkap dragster asal Mojokerto tersebut.

Erwin Sredek

Disisi lain, dalam pertarungan pertai final ini time terpantau mulai merata. Terbukti 7 pembalap teratas sama-sama mencetak 7,0 detik.

GM-helm PARD