Gadhuro Series 2019: Jupie 5TP Faster Chiki Eas Juara Sekaligus Best Time!

Gadhuro Series 2019: Jupie 5TP Faster Chiki Eas Juara Sekaligus Best Time!
Aksi Hafid Pratama
GM-helm

BalapMotor.Net – Satu spek pacuan Yamaha Jupiter Z (5TP) dengan perpaduan warna biru kuning mampu menyita perhatian penonton dalam Kejuaraan Tebox’s Gadhuro Road Race Series 2019 putaran 2 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun, Slawi, Jateng (21 Juli) kemarin.

Hal ini terjadi pada race final kelas Bebek 4T TU 125cc pemula (poin). Start dari pole position, motor yang digeber Hafid Pratama ini langsung melesat terdepan. Tak tersentuh dan tak terkejar sepanjang 8 lap berjalan.

Hanya Stevano Rossi yang sempat mendekat. Semantara 14 rider lainnya semakin ketinggalan. So, Jupie 5TP yang disupport penuh Faster Chiki ini melenggang juara tanpa tekanan.Gadhuro Series 2019: Jupie 5TP Faster Chiki Eas Juara Sekaligus Best Time!

Tak hanya meraih podium juara, motor garapan Eas asal Wonosari ini juga berhasil menorehkan best time lap. Bahkan motor MP4 ini lebih cepat dari best time di kelas MP2. Istimewa!!

Cek: Hasil Gadhuro Road Race Slawi 2019

“Kemarin QTT kesatu, tapi waktunya masih 58,7 detik. Masih adaptasi mas, sementara di race final ini jauh lebih baik dengan memangkas 1 detik lebih,” bangga Hafid Pratama.

Sebelumnya motor ini juga mencatatkan waktu terbaik pada Road Race Purbalingga. Namun saat race final harus terjatuh saat memimpin balapan. “Alhamdulillah, membalas kegagalan kemarin,” tutup Andreas sang mekanik. Sipp!! | Yugo

Gadhuro Series 2019: Jupie 5TP Faster Chiki Eas Juara Sekaligus Best Time!
Jupie Faster Chiki Andreas
SSS Racing