Gadhuro Road Race Slawi 2019: Squad Children Racing Bawa 5 Motor, Nih Jokinya

Children Racing

BalapMotor.Net – Gadhuro Road Race Series 2019 akan memasuki putaran kedua yang akan dihelat di sirkuit Alun-alun, Slawi, Tegal, Jawa Tengah pada 27-28 Juli 2019. Acara sendiri akan dilangsungkan selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu.

Beberapa bengkel besar pun mengabarkan akan hadir. Seperti pasukan Children Racing dari Purworejo. Tim yang dikawal mekanik Dodok ini menyiapkan 5 pacuan tempur sekaligus yang terbagi ke dalam beberapa tim.

SSS Racing

“Kemarin kita absen di Purbalingga karena balap di Lampung. Untuk Slawi besok kita siap gas. Rencana 5 motor dari bengkel Children akan berangkat,” ungkap Yosea dari Children Racing.

Motor apa aja tuh? “RX-King, Yamaha 125Z dan 3 Underbone 116cc,” jelas Dodok Children. Menariknya, motor-motor dari Children nanti akan dibawa oleh pembalap dari Jatim dan Jogja. “Pembalapnya ada Sakti Andre, Soffan Syrof dan Hafid Pratama,” lanjut Yosea.

Road Race Boyolali 2019: Target Juara, Underbone 116 Optik Bipola Gaet Sakti Andre!
“Underbone 116cc Optik Bipola”

Rinciannya sendiri, untuk RX-King Lurah Racing dan Underbone 116cc milik Botuna akan dibawa oleh Sakti Andre. Sementara untuk Yamaha 125Z dan Underbone 116cc BJS Bistro dipakai Hafid Pratama dan Underbone 116cc milik Ihan Optik Bipola dibawa oleh Soffan Zyrof.

Itu 3 tim yang dikawal langsung oleh kang Dodok. Wah, dipastikan seru nih. Selain perang antar mekanik, ada perang saudara juga di Gadhuro Road Race Seri 2 Slawi besok. So, jangan sampai kelewatan ya. Gass…! | Yugo

Berita Seputar Gadhuro Road Race Slawi 2019 (Klik)

GM-helm