Gadhuro Road Race Mijen 2019: RX-King & Underbone Diserbu 24 Starter!

Underbone 2T TU 125cc
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua kelas paling bergengsi yang disuguhkan oleh Gadhuro Sport Club (GSC) selaku penyelenggara event Gadhuro Road Race Series 2019 yakni Sport 140cc dan Underbone 125cc berhasil menjaring peserta yang lumayan.

Meski event bentrok dibeberapa daerah, namun Gadhuro Road Race Series 2019 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang ini tetap menyita antusias peserta.

Sport TU 140cc atau kelas RX-King dan Underbone 125cc total jumlah starter mencapai 24. Itu dengan rincian 12 starter kelas RX-King dan 12 starter di kelas Underbone 125cc. Namun jumlah tersebut bisa jadi akan bertambah lagi, karena beberapa pendaftar belum ter-input.

Sport RX-King 140

Pada putaran pertama Gadhuro Road Race Series 2019 dua kelas bergengsi ini akan mengganjar hadiah 10 juta rupiah untuk jawaranya. Tentu persaingan nanti akan seru dan menarik. Selain adu gengsi, mereka juga siap berebut hadiah besar.

Hari ini semua kelas akan melangsungkan babak kualifikasi (QTT) untuk menentukan gird start pada race final Minggu besok. Siapa yang tercepat di dua kelas paling bergengsi ini? Tunggu update-nya hanya di BalapMotor.Net ya sob. Gass!! | Yugo

SSS Racing GM-helm