Gadhuro Road Race Blora: Arya 117 Gas Lagi, Siapkan Bebek Goreng Baru! Pembalap?

GM-helm

BalapMotor.Net – Perhelatan Gadhuro Road Race Series 2019 putaran ketiga akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya di sirkuit NP. Alun-alun Blora, Jateng pada Sabtu-Minggu 28-29 September 2019.

Kejuaraan racikan Gadhuro Sport Club ini salah satu event yang cukup menyita perhatian. Hadiah besar yang disiapkan membuat antusias peserta hadir dari berbagai daerah. Nah, pada putaran 3 ini akan kembali tampil tim RJMS K57 WWWP GMDM Arya117 RBT34 PSD.

Tim yang dikawal Martin CP tersebut sebelumnya juga ikut serta di putaran 2 Gadhuro Road Race Series yang berlangsung di Slawi. Kala itu, Hafid Pratama menjadi eksekutor tim ini sukses merebut beberapa podium juara.

Hafid Pratama

“Kita siap berangkat lagi seri 3 Gadhuro di Blora. Masih dengan Hafid Pratama untuk tampil dibeberapa kelas poin. Selain Hafid, saya juga siap ikut main,” papar Martin CP selaku owner tim.

Lebih lanjut, kabarnya tim RJMS K57 WWWP GMDM Arya117 RBT34 PSD juga menyiapkan 1 spek baru bebek goreng. Hal itu tentunya tak lepas dari gengsi dan animo yang tinggi di kelas 2 tak.

Gadhuro Road Race Slawi 2019: K57 Arya117 RBT34 PSD Manahadap The Best QTT 4T Pemula!
Bebek Tiet Arya 117

“F1ZR yang dipakai di seri 2 Slawi kemarin udah dibeli orang Palembang mas. Tapi kita sudah siapkan penggantinya, kali ini kita buat 125cc. Karena kemarin kita cukup keteteran dengan spek 116cc,” pungkas sang owner.

Mampukah tim RJMS K57 WWWP GMDM Arya117 RBT34 PSD tampil digdaya dan meraup banyak podium seperti seri 2? Kita tunggu kiprahnya! | Yugo

SSS Racing