Gadhuro Drag Bike: MX-King FFA Do Speed Dos Aplikasi Rangka Baru!

MX-King FFA DO Speed Dos Muffler

BalapMotor.Net – Belum maksimal dalam debutnya di kejuaraan Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) akhir pekan lalu, MX-King FFA DO Speed Dos Muffler siap berjuang lagi.

Kali ini mereka siap tempur di kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang rencana akan berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta 24-25 April besok.

Menariknya, ada perubahan signifikan dalam pacuan yang heboh dengan dua knalpot itu. Ya, mereka mengganti rangka dari yang sebelumnya besi menjadi rangka berbahan Alumunium.

SSS Racing

“Rencana FFA akan tampil lagi. Ini masih proses pergantian rangka. Dulunya besi cukup berat mas dan sangat berpengaruh, yang lain sekarang pada ringan semua. Ini kita ambil dari Aitech Jakarta,” ungkap Dwipe assisten dari mekanik Andis Dos.

Sementara itu soal racikan mereka masih pede dan yakin dengan settingan lama. Sebelumnya, pada awal perdana setting di GDS MX-King FFA ini bikin heboh dengan torehan 6,6 detik. Sementara di IDW kemarin terkendala lintasan basah.

Kita nantikan seperti apa MX-King FFA Daoer Oelang asal Kulonprogo tersebut dengan rangka terbarunya. Ditunggu di Gadhuro Drag Bike Series Put. 3 Wonosari!

GM-helm PARD