Fun Drag Bike: Tanjung Racing Masih Terlalu Kuat di 4T TU 130cc !

Aksi salah satu pembalap Tanjung Racing | Foto: Richard
GM-helm

BalapMotor.Net – Rajin ikuti tiap gelaran Fun Drag Bike GDS tiap bulannya, tidak sedikit podium yang berhasil di gondola oleh Tanjung Racing. Tim asal Ngawi, Jatim ini jauh-jauh datang ke sirkuit GDS Klaten tentu saja membawa semangat juara, tentunya dengan kuda besi yang siap tempur. Adlan selaku mekanik nampaknya memang membidik kelas Bebek 4T TU 130cc sebagai kelas idamannya. Dalam event Fun Drag Bike dikhususkan kelas ini hanya mengandalkan pembalap pemula atau non open.

Seperti pada event-event latber sebelumnya, Tanjung Racing memang masih belum tergoyahkan dari podium bebek 4T TU 130cc. Buktinya pada latber bulan ini, podium 1 sampai 3 disabet oleh Tanjung Racing. Catatan tercepat dicetak oleh Joko Precil dengan catatan waktu 8,407 detik. Catatan tersebut sebenarnya selisih sedikit lagi dengan para pembalap senior, dimana saat ini rata-rata bermain di 8,1 – 82 detik meskipun kerap juga ada yang tembus 8,0 bahkan 7,9 detik. Motor kelir biru ini juga pernah masuk dalam rubrik Modifikasi. Menjadi motor idaman bagi setiap pembalap yang berlaga di event Fun Drag Bike GDS adalah suatu gengsi tersendiri.

Tanjung Racing | Foto: Richard
Tanjung Racing | Foto: Richard

“Iya mas, meskipun udah sering podium, tapi motor riset tetep harus berjalan. Soalnya harus mengikuti kemauan joki juga, mereka kan lambat laun pasti menginginkan motor yang lebih kuat dan kencang tentunya”, ungkap Adlan mekanik yang setia mengawal pembalapnya di event ini.

Semakin sering turun di arena resmi dan kerap menjadi juara, maka lambat laun joki juga akan merasa motornya selalu kurang cepat alias sangat “haus” akan motor kencang dan kuat. Posisi kedua dan ketiga juga diduduki oleh pembalap Tanjung Racing yaitu Samuel dan Kristanto. Pada posisi keempat ada Jhony dari tim Keliks Tralala Racing. Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat di rubrik HASIL. [ richard ]

SSS Racing