Full Senyum! Sakti Andre Ibra “HKRT” Terbaik di Super Pro & Bebek Tiet

BalapMotor.Net – Sakti Andre sukses merebut dua gelar bergengsi pertarungan kelas open dalam kejuaraan Piala Sri Sultan HB X Gubernur DIY Championship 2022 di sirkuit Mandala Krida.

Yaitu Sport 2T TU 140cc RX-King Super Pro dan bebek 2T STD 116cc. Sakti Andre yang memacu motor racikan koh Bogel (Cobra Pantura) tampil begitu mengesankan, selalu konsisten dan mendominasi di barisan depan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah mas, saya bisa memberikan hasil terbaik di dua kelas ini. Kuncinya harus tampil konsisten dan jangan sampai melakukan kesalahan. Motor juga on fire jadi tinggal jaga posisi saja,” ujar Sakti.

Untuk RX-King tentunya motor Ibra HKRT sudah membuktikan berkali-kali sabagai salah satu pacuan raja terbaik. Sementara untuk bebek Tiet hasil ini setelah melewati proses yang panjang akhirnya bisa menggapai podium juara. Mantap! full Senyum pokoknya.

“Untuk spek bebek goreng ini sokbeker PSD, ratio RBT34 sementara karbu reamer KRJ dan  knalpot Jets. Sedangkan super pro pakai ABRT20. Hasil manis ini jadi kado ultah istri dan bos RRT yang kebetulan tanggal lahirnya sama,” ungkap mekanik.

Cek: Hasil Lengkap Road Race Jogja 12-13 Maret 2022

GM-helm VND Racing PARD