Full Senyum!! Arya Putra 77 “ABRT20” Konsisten Juara Mini Moto

BalapMotor.Net – Pembalap cilik Arya Putra kembali menjadi momok dipertarungan Mini Moto. Dengan skill yang semakin bagus lewat didikan Akbar Taufan, adik dari Aqiella Motorsport itu sukses meraih podium juara lagi.

Sebelumnya Arya menjadi jawara saat balapan di Jepara. Kali ini dia melanjutkan tren positif di kejuaraan Jogja Motocross-Grasstrack 2022. “Senang om bisa meraih juara lagi di kelas Mini Moto,” senyum Arya yang asli Kudus.

Arya Putra 77
LENKA MiniGP SSS Racing

Pacuan yang dibesut Arya sendiri tak lain Yamaha Jupiter Z racikan AB Bendol. “Motor masih tergolong baru dan akan terus kita riset agar kedepannya bisa lebih maksimal lagi,” kata Kenthus seraya membuktikan kualitas knalpot ABRT20.

Dalam jalannya balapan sendiri, Arya tampil begitu dominan. Dia tampil begitu tenang, sabar dan tanpa melakukan kesalahan. “Mini Moto jadi mainan baru Arya selain SE65. Alhamdulillah dia juara lagi,” bangga ayah dari Arya.

Semoga kedepannya Arya terus meraih prestasi yang baik dan kami juga ucapkan terima kasih untuk pihak Sekolah SD Barongan 3 yang telah memberikan izin Arya untuk balap meskipun sedang ujian tengah semester,” tambah owner tim.

Selamat Arya Putra, setelah fokus di lintasan sekarang saatnya fokus disekolahan!! Gaspol

GM-helm VND Racing PARD