FU Porting WRR Banjarnegara By UJM Juara Lagi, Pertajam 7,8 Detik!

Sembako Balap WRR Racing UJM
Yamaha

BalapMotor.Net – Sensasional! Yupz, Suzuki Satria FU asal Banjarnegara ini mengukir hasil manis dalam perhelatan balap drag bike musim 2020. Bagaimana tidak, perdana tampil langsung juara dan kedua kalinya tampil pun masih juara.

Ya, gak bosan juara! Adalah spek FU Porting milik tim Sembako Balap WRR Predator Racing UJM. Motor milik Muhammad Alasri ini melanjutkan tradisi juara, kali ini dalam kejuaraan Sukun Kingland TOP1 ROB1 Gadhuro Drag Bike Series 2020 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Kajen (23/2).

Sebelumnya, motor racikan mas Upik UJM ini sukses juara dan memborong piala di Drag Bike Cilacap awal tahun kemarin. Nah, kali ini dalam ajang yang lebih bergengsi bisa menjadi yang terbaik lewat joki Bayu Ucil (Purwodadi).

Bayu Ucil Juara (7,8 detik)

Menariknya, soal catatan waktu ada peningkatan tajam dari sebelumnya. “Perdana tampil di Cilacap 8,0 detik, sekarang bisa lebih baik jadi 7,8 detik,” bangga owner tim.

Bayu Ucil yang pertama mencoba motor ini pun mengaku cukup kaget. “Motornya ternyata kencang dan karakternya pun gak susah. Start bisa mulus pasti ke atasnya jalan terus. Ternyata mesin ini buatan mas Upik UJM,” senyum juragan Racing Hell.

FU Porting by UJM

Untuk jeroan FU Porting WRR ini mengaplikasi Karbu pakai PWK 38 AS Sudco, pilot jet 68 main jet 138, piston 63.5 forged dengan klep std bawaan motor. Perbandingan kompresi statis 13.2:1, CDI progamable, koil YZ 125. Ukuran ratio 1 – 14/29, 6 – 23/20 dan final gear 13/45. | Yugo

SSS Racing