FU Abakura Buktikan Janji, Tercepat 1-2 di Babak Kualifikasi

FU Abakura Buktikan Janji, Tercepat 1-2 di Babak Kualifikasi
Codet dan Dimas bersama FU 200 Abakura Ditra Jaya Manahadap (warna lama)

BalapMotor.Net – Gelaran Pertamax Drag Bike 201M Championship putaran ketiga berlangsung di sirkuit Brigif 15, Kujang 2 Cimahi, Jabar (22-23/7). Nah, pada hari sabtu kemarin babak kualifikasi telah dilakukan, namun karena sirkuit diguyur hujan tak semua kelas bisa dijalankan.

Seperti kelas bebek 4T TU 200cc yang baru dilaksanakan babak kualifikasi pada hari Minggu ini. Di kelas FFA 4T ini kembali dikuasai pasukan Abakura Ditra Jaya Manahadap. FU garapan Wawan Kristianto ini kembali buktikan janjinya.

Seperti kita ketahui, FU yang telah lama hilang dari arena 201M sekitar 1 tahun belakangan sempat bikin heboh lantaran sukses terbaik di kejuaraan Kawahara IRC IDC Sukoharjo. Tak hanya podium 1 dan 2, namun di babak kualifikasi juga sudah tercepat dari semuanya.

SSS Racing

Nah, dari hasil IDC tersebut Wawan selaku mekanik ingin kembali membuktikan kalau FU garapanya memang pantas menyandang predikat sebagai yang terbaik. Hal itu benar-benar dibuktikan. Dalam partai kualifikasi yang baru dijalankan pada pagi ini FU Abakura sukses tercepat langsung posisi 1 dan 2.

“Kedua eksekutor Kiki Codet dan Dimas Bangkit. Mereka langsung gaspol tanpa memikirkan cari aman. Untuk motor sendiri tak ada ubahan dari Sukoharjo kemarin, hanya sedikit menyesuaikan sirkuit saja dan servis dikit-dikit.” Ungkap Wawan, saat dihubungi penulis.

Oke deh, ditunggu pembuktian lagi di final. | Yugo

Hasil Penyisihan Bebek 4T TU 200cc

FU Abakura Buktikan Janji, Tercepat 1-2 di Babak Kualifikasi

GM-helm PARD