FRT 02 Aceh Open Race 2022 Berlangsung Sukses dan Meriah

BalapMotor.Net – Stadion Harapan Bangsa kembali di buat heboh oleh gelaran balap garapan Fendy Racing Team yang di komandoi oleh Bapak Efendi. Event kejuaraan bertajuk FRT 02 Aceh Open Race 2022 ini diikuti 263 starter dan menyedot antusias 5000an penonton.

Pasca Covid 19 Sepertinya event ini menjadi event wajib hadir bagi mereka yang cinta akan tontonan balap menarik. Kemasannya terlihat sederhana, akan tetapi tetap mempunyai sisi positif yang luar biasa. Tentunya patut disyukuri dimana rekan-rekan panitia FRT 02 Aceh Open Race 2022 bekerja keras untuk sajian yang luar biasa ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kedepannya saya berharap event ini berjalan kembali dengan kemasan dan konsep yang lebih menarik, hari ini saya merasa senang event ini di banjiri penonton dan antusias jumlah peserta mengalami kenaikan. Event ini menjadi lepas rindu kita semua pasca Covid 19 di 2 tahun sebelumnya,” terang Bapak Efendi dengan ciri khas santainya.

Untuk urusan hadiah jangan di ragukan lagi, FRT 02 Aceh Open Race 2022 mengganjar bonus pembinaan sebesar 3 juta pada kelas non kategori, 2 juta untuk kelas pemula Aceh. “Untuk JU non kategori dan pemula kita berikan bonus pembinaan yang lumayan fantastis semoga jadi penyemangat,” tambah pak Efendi yang juga ayah dari pembalap Agung Febri.

Tak lupa tentunya sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara FRT 02 Aceh Open Race 2022. “Saya amat sangat berterima kasih kepada para sponsor yang berkolaborasi bersama untuk kesukseskan acara ini, mudah-mudahan kita terus di percaya oleh para sponsor untuk kedepanya dalam menggelar event berkualitas,” tutup pak Efendi yang juga pemerhati otomotif Aceh.

GM-helm VND Racing PARD